Sabtu, 21 April 2012

Super Junior - Diary 2012

Nah,, sebelum aku punya buku The Secret Of Super Junior yang udah aku post dibawah,, koleksi yang aku punya tentang SUJU itu awalnya adalah Diary 2012 punya Super Junior. Ceritanya berawal ketika temen aku Diah en Muti baru saja mengunjungi sebuah toko kaset di Banda Aceh, mereka bilang kalo disana ada Diary Super Junior kayak photobook gitu,, langsung dehh dimalam itu aku galau tak menentu segera ingin memiliki tu Diary (malam itu kami lagi nginap bareng dirumah Muti), dan aku bilang pokonya kita harus kesana besok gak mau tau. Dan keesokkan harinya kami bergerak kesana, tibanya disana cuma tu Diary yang aku incar tanpa peduliin yang lain hahahahh..

Rupanya begini bentuk penampakan dari Diary 2012 punya Super Junior itu :



Awalnya aku kirain tu Diary penuh sama kertas putihnya,, eh ternyata banyak poto-poto member SUJU, udah kayak photobook aja, ni dia poto-potonya yang udah aku edit . . .













Terus yaa di dalam ni Diary ada kelender 2012 nya,, dimana tiap bulan nya itu dari Januari sampe Desember ada iconnya masing-masing,, ni liat dehh

SS4 sebagai Icon Bulan Januari

SS4 sebagai Icon Bulan Februari

Siwon sebagai Icon Bulan Maret

Kyuhyun sebagai Icon Bulan April

Sungmin sebagai Icon Bulan Mei

Donghae sebagai Icon Bulan Juni

Leeteuk sebagai Icon Bulan Juli

Eunhyuk sebagai Icon Bulan Agustus

Ryewook sebagai Icon Bulan September

Yesung sebagai Icon Bulan Oktober

Shindong sebagai Icon Bulan November

Heechul sebagai Icon Bulan Desember

Nah,, di tiap bulannya itu ada 5 macam gaya poto masing-masing member,, tapi gak aku tampilin lagi disini, banyak banget soalnya, coba dehh itung,, 12 bulan dikali 5 foto jadi ada 60 foto,, banyak banget kann..
hahhaah
Okedehh, sekian ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.